DAFTAR PUSTAKA.doc

DAFTAR PUSTAKA

 

 

 

Ahmad Dahlan. 2004. Jurnal Equilibrium. Perbankan Syariah : Sebuah Solusi. Jakarta : STIE

 

Anto Dajan. 1996. Pengantar Metode Statistik. Jakarta : PT Pustaka LP3ES

 

Bilson Simamora. 2004. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

 

Engel, F. James; Roger D. Blackwell; Paul W. Miniard. 1994. Perilaku Konsumen. Jakarta : Binarupa Aksara.

 

Evans, Joel R; Barry Berman. 1997. Marketing 7 ad. New Jersey : Prentice-Hall,Inc.

 

Gujarati, N.Damodar. 2003. Basic Econometrics. United States : The McGraw-    Hill Company.

 

Jalaluddin Rakhmat. 2000. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung : PT Remaja     Rosdakarya.    

 

Kasmir,SE.,MM. 2000. Manajemen Perbankan Edisi 1. Jakarta : PT Rajagrafindo Persada.

 

Kotler, Phillip. 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta :     Pearson Education Asia Pte. Ltd. Dan PT Prenhallindo.

 

Kotler, Philip; Gary Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta : Erlangga.

 

Moh. Nazir 1999. Metode Penelitian. Jakarta : Ghalia Indonesia.

 

Mudrajad Kuncoro. 2003. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga.

 

Muhammad. 2002. Manajemen Bank Syariah. Yogyakarta : UPP AMP YKPN.

 

Muhammad. 2004. Bank Syariah_Analisis Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman.Yogyakarta : Ekonisia.

 

Muhammad Syafi’i Antonio. 2001. Bank Syariah dari Teori ke Praktek. Jakarta :

    Gema Insani.

 

Mowen, John C; Michael Minor. 1998. Consumer Behavior 6ed. New Jersey : Prentice-Hall,Inc.

 

M. Singarimbun; Sofian effendi. 1995. Metode Penelitian Survei. Edisi Revisi. Jakarta : LP3ES

 

Nugroho J. Setiadi. 2003. Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk

    Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta : Prenada Media.

 

Peter, J. Paul and Jerry C. Olson. 1996. Consumer Behavior and Marketing Strategy. 4th ed. The McGraw-Hill Companies, Inc.

 

Schiffman, Leon. G; Leslie Lazar Kanuk. 2004. Consumer Behavior. New Jersey : Pearson Prentice Hall,Inc.

Singgih Santoso. 2001.
Mengolah Data Statistik Secara Profesional.
Jakarta: PT Elex Media Komputindo

Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.

 

Syahri Alhusain. 2003.
Aplikasi Statistik Praktis Dengan SPSS.10 For Windows. Yogyakarta: Graha Ilmu

 

Ujang Sumarwan. 2004. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemaasaran. Bogor : Penerbit Ghalia Indonesia.

 

http://www.syariahmandiri.co.id

 

http://www.msi-uii.net

 

http://www.bi.co.id

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s