DAFTAR GAMBAR

DAFTAR GAMBAR

 

 

                                     Halaman

Gambar 2.1    Faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian konsumen    15

Gambar 2.2    Model Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen    36

Gambar 2.3    A Means-End Chain of Consumers’ Product Knowledge    37

Gambar 2.4    Lima Tahap Proses Pembelian Konsumen    39

Gambar 2.5    Paradigma Penelitian    40

Gambar 4.1    Struktur Perusahaan Bank Syariah Mandiri Bandung    72


 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s